Minggu, 18 November 2012

Paket Tour Eropa Murah Bahkan Gratis!! Mau ??


Tue, 28 Aug 2012 @18:54; 346 hits

image

Paket Tour Eropa Murah Bahkan Gratis

Untuk bisa Tour Eropa Gratis, anda cukup bergabung minimal 3 paket ke program penanaman kayu jabon ( www.i-gist.com ) dengan manfaat investasi yang menarik di 5 tahun mendatang Dan ikut aktif menjadi DPB (Duta Penyelamat Bumi) dengan cara mengajak relasi-relasi anda untuk ikut serta menanam kayu jabon i-gist yang secara otomatis ikut serta dalam program penyelamatan bumi / program penghijauan. Jika paket menanam kayu jabon yang sudah anda referensikan kurang lebih sudah mencapai  70 paket sebelum 30 September 2012, maka anda berhak untuk mendapatkan Tour Eropa Gratis.

Pastikan anda kualified pada promo spektakuler Tour Eropa Gratis ini, "Tour ke Eropa Gratis , Dengan cara Menanam Pohon jabon", Kualifikasi Promo berakhir pada tanggal 30 September 2012,
SELAMAT KEPADA Para Duta Penyelamat Bumi yang telah kualified Promo Tour Eropa kali ini:

  • Bpk. Jaswardi, Bandung
  • Bpk. Agus Wardoyo, Yogyakarta
  • Bpk. Yana Aryadi & Istri, Bandung
  • Bpk. Wayan Sukawijaya & Istri, Depok
Untuk Syarat dan ketentuan kualifikasi KLIK DISINI....

KOTA-KOTA YANG DI KUNJUNGI:
1. PARIS

Berkeliling di pusat kota mode - PARIS, dengan melewati / mengunjungi Place de la Concorde, gerbang kemenangan Arc de Triomphe, Champs de Elysees, Katedral Notredame, dan melihat dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Tower sampai dengan lantai ke dua dimana andadapat melihat panorama seluruh kota.

2. MADRID, SPANYOL
Berjalan-jalan di sekitar kota Madrid adalah cara terbaik untuk melihat Istana Kerajaan yang mewah, Puerte de Sol abad ke-16 (Gerbang Matahari) yang menandai pusat Spanyol, Kawasan Moor Kuno Moreria, dan masih banyak lagi. Para pencinta seni harus mengujungi Pardo yang terkenal, Thyssen-Bornemisza, dan museum Reina Sofia. Wisatawan keluarga dapat menikmati Taman Retiro serta mengunjungi kebun binatang dan taman hiburan di Casa de Campo. Setelah mencicipi paella dan tapas serta melihat tarian flamenco, wisatawan yang menggemari hiburan malam dapat berdansa di klub yang buka hingga menjelang pagi.
3. BARCELONA, SPANYOL
Barcelona adalah sebuah kota di Spanyol dan merupakan ibukota wilayah otonom Katalonia. Berdiri pada 230 SM, kota ini berperan sebagai galeri hidup dari arsitektur dan dekorasi bergaya modernis dan Art Nouveau (Seni Baru). Kuil-kuil dan bangunan karya arsitek Antoni Gaudi, gereja abad pertengahan, sisa tembok Romawi dan plaza serta serta tempat orang berjalan-jalan semuanya terkesan istimewa. Disebut "Parisnya Spanyol" oleh Hans Chirstian Andersen atas kecantikan dan warisan budayanya yang kaya, Barcelona mendapatkan lagi kejayaannya lewat status otonomi terbaru serta diterima budaya Katalonia dalam kerajaan Spanyol. Walikotanya saat ini adalah Jordi Hereu I Boher. Dijuluki sebagai kota paling "Gaya" di Eropa Setelah Paris dan Milan. Modern bercampur gaya Meditern. Setiap sudut kota dan bebagai bangunan yang ada, mata anda tidak akan puas memandang semaraknya kota ini yang modern namun kental dengan sentuhan tradisional ala Mediteranian dan Catalonia.
Rasanya begitu banyak momen seru yang tak ada habisnya. Mulai dari perhiasan, furnitur karya disainer, haute counture fashion baik lokal maupun internasional, semua bisa dinkmati, Kota dengan pelabuhan tersibuk di Eropa ini  juga kaya akan sejarah dan budaya. Barcelona bagai moseum karya Antoni Gaudi, arsitek besar eksentrik yang kenal akan karya yang neo-naturalis.
4. NICE, PRANCIS
Onjek wisata khas di kota Nice adalah Promedade des Anglais, jalan setapak yang ramai dan terbentang di sepanjang Mediterania. Jalan Menuju Castle Hill menyajikan pandanga kota yang indah, Teluk Bidadari, Pantai berkerikil, dan air berwarna biru laut yang menjadi asal usul nama Coted'dAzur. Jalan yang sempit, atap bergenting merah, gereja, pasar serta restoran terbuka, taman, dan puluhan museum berbaris di sepanjang jalan menuju bukit mulai dari tepi pantai. Teluk ini bermandi cahaya lampu di malam hari, membuat suasana malam kota Nice manjadi semakin hidup.
5.MONTPELLIER,PERANCIS
Montpellier adalah sebuah kota yang terletak di sebelah selatan Prancis. Kota tersebut merupakan ibukota dari region Languedoc-Roussillon yang masuk dalam Herault department. Mentpellier merupakan kota kedelapan terbesar di Prancis, dan juga merupakan kota dengan perkembangan tercepat sepanjang 25 tahun terakhir.
6. CANNES
Gala, regatta, Festival Film, objek wisata yang luar biasa, dan wilayah yang subur menggambarkan kota Cannes. Yacht besar mewarnai pemandangan kota yang memiliki motto "Hidup adalah festival". Aktivitas mengamati orang adalah kegiatan yang mendatangkan banyak pangunjung ke Cannes dan hotel di sepanjang La Croisette menghiasi jalan dengan indah. Pertama kali dipopulerkan oleh Coco Chanel, pantai Cannes memiliki pemandangan yang indah. Dapatkan layanan minuman dan makanan mewah di hotel pinggir pantai atau pilih pantai umum yang bebas, Plages du Midi, dan de la Boca.
7. MONTE CARLO
Selama 700 tahun sejarah kerajaan Grimaldi, kota Riviera Monte-Carlo dikenal dengan pesona gaya hidupnya. Dengan lokasi yang menarik antara desa abad pertengahan dan pegunungan Prancis, sangatlah mudah untuk membayangkan aktris Grace Kelly terperangkap dalam romantisme dongen dengan Pangeran Rainer III. Untuk merasakan pengalaman kehidupan mewah, kunjungi Kasino Monte-Carlo dan taman cantik dengan desain yang rumit, nikmati pertunjukan opera atau balet kelas dunia, berjemurlah di bawah sinar matahari di Pantai Larvotto, atau dapatkan tiket Grand Prix Formula 1 di bulan Mei.
8. MILAN, ITALIA
Di Milan, fashion merupakan bisnis besar yang melibatkan banyak kepentingan, mulai dari butik super mewah di quardrilatero d'Oro hingga toko dengan harga terjangkau di kawasan Corso Buenos Aires. Namun, masih banyak hal lain yang dapat dilakukan dan dilihat di kota ini, termasuk katedral Duomo yang cantik, gedung opera La Scala yang terkenal, museum seni, galeri, dan palazzo yang elega, Penggemar Leonardo da Vinci dapat memesan tempat untuk melihat lukisan "Perjamuan Terakhir" dan mengunjugi Museo Nazionale della Scienza e Tecnica untuk melihat model dan teknik menggambar ala Da Vinci.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel I-Gist Lainnya

Get this widget
Artikel Terkait, Blogger...