Minggu, 18 November 2012

Paket Asuransi Jiwa Syari'ah Terbaik


Tue, 28 Aug 2012 @21:15; 593 hits

image

Paket Asuransi Jiwa Syari'ah Terbaik

Dalam produk asuransi yang dikombinasi dengan investasi, pada umumnya di tahun-tahun awal pembayaran premi dana mayoritas dialokasikan untuk membiayai asuransinya (biaya resiko yang ditanggung), sehingga dana tunai nasabah di tahun-tahun awal pada umumnya sangat sedikit, bahkan bisa jadi NIHIL. Setelah beberapa tahun, biasanya menginjak tahun ke-7 atau 8, barulah dana nasabah asuransibiasanya sudah kembali (tetapi belum ada profit). Biasanya program asuransi dengan kombinasi investasi akan mulai menunjukkan hasil setelah tahun ke 10 atau bahkan setelah tahun ke 25 sejak awal membayar.

Terobosan yang dahsyat yang dilakukan oleh PT. Global Media Nusantara, sebagai kontraktor Jasa Budidaya Kayu Jabon ( www.i-gist.com ) dengan Paket Asuransi Jiwa Syari'ahnya membuat sebuah kombinasi produk yang dinamakan paket 8 in 1 Igist.

Untuk menambah daya tarik Paket Asuransi Jiwa Syari'ah, maka paket 8 in 1 Igist memberikan Fasilitas asuransi dan investasi unit link GRATIS dari pembelian pohon jabon igist, yang artinya  Beli Pohon GRATIS Asuransi.

Fasilitas asuransi jiwa syari'ah GRATIS yang Didapat dari pembelian pohon jabon I-gist :
  1. Gratis Asuransi syari'ah Jaminan Warisan dan kecelakan hingga 300 juta sampai usia 80 tahun 
  2. Gratis Asuransi syari'ah jaminan biaya rumah sakit inggi 172 juta/tahun sampai usia 70 tahun, Daftar rumah sakit yang direkomendasikan dalam program ini, KLIK DISINI.
  3. Gratis Asuransi syari'ah jaminan biaya santunan jika terkena 36 penyakit kritis senilai 150 juta sampai usia 80 tahun
  4. Gratis Asuransi Syari'ah jaminan kelanjutan tabungan jika Anda terdeteksi 36 penyakit kritis
  5. Gratis Asuransi Syari'ah dana pensiun hingga 623 juta di usia 55 tahun

Harga pembayaran Paket 8 in 1 I-gist :
Paket asuransi jiwa syari'ah 8 in 1 Igist Program Tahunan : 15 juta / tahun, Selama 7 tahun, di awal pembelian Rp,15.546.500,- (Rp. 499.000,- untuk pembelian kartu reguler dan mendapatkan tambahan 2 pohon jabon, plus kartu upgrade Rp.47.500,-) Jumlah total pohonjabon di awal  : 107 Pohon, dan 105 pohon jabon / tahun X 6 tahun.  Mendapatkan fasilitas asuransi dan investasi unit link GRATIS senilai Rp. 1 juta / tahun selama 7 tahun.  Investasi Unit Link adalah Investasi Saham yang dikelola manager investasi berpengalaman dari perusahaan asuransi jiwa syari'ah yang berpartner dengan PT. GMN.


Paket asuransi jiwa syari'ah 8 in 1 Igist Program Bulanan : 905.000,- / bulan, selama7 tahun, di awal pembayaran Rp.1.446.500,- (Rp. 499.000,- untuk pembelian kartu reguler dan mendapatkan tambahan 2 pohon jabon, plus kartu upgrade Rp. 47.500,-)
Jumlah pohon di awal  : 8 pohon jabon , dan 6 pohon jabon / bulan X 83 bulan
Mendapatkan fasilitas asuransi dan investasi unit link GRATIS senilai Rp. 90.000,- / bulan selama 7 tahun. Investasi unit link adalah Investasi Saham yang dikelola manager investasi Berpengalaman dari perusahaanasuransi jiwa syari'ah yang berpartner dengan PT. GMN.

Partner perusahaan asuransi jiwa syari'ah dalam paket ini adalah KLIK DISINI.


Syarat dan ketentuan :
Paket 8 in 1 igist adalah paket pohon jabon dengan kombinasi proteksi asuransi kesehatan, yang memiliki manfaat yang sangat menguntungkan dan kombinasi proteksi asuransi yang mendapatkan harga satuanpohon jabon lebih murah dibandingkan dengan paket-paket i-gist yang lain.

Sehingga Paket ini memiliki ketentuan yang terkait dengan persistensi premi asuransi yang akan
diperpanjang otomatis apabila melakukan repeat pembelian paket i-gist 8 in 1 melalui system TopUp Bulanan / TopUp Tahunan 8 in 1.

Maka apabila terjadi kondisi Lapse akan diberlakukan balance policy dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Untuk 8 in 1 tahunan atau bulanan, Jumlah uang dari pembelian paket dibagi 175.000 = Jumlah pohonjabon yang di peroleh.
Contoh :
Bapak Budi membeli paket 8 in 1 tahunan, dengan hanya melakukan TopUp 8 in 1 di tahun ke 2 (Sehingga total pohon jabon yang di miliki = 210 pohon jabon), namun ditahun ketiga tidak melakukan TopUp yang berakibat Lapse. Maka pohon yang di peroleh bapak Budi adalah (2 X 15.000.000,-) / 175.000 = 171 pohon jabon.

2. Secara otomatis proteksi asuransi jiwa syari'ah dan investasi unit link akan lapse / tidak aktive

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel I-Gist Lainnya

Get this widget
Artikel Terkait, Blogger...