Selasa, 20 November 2012

Investasi Terpenting Untuk Hidup Yang Lebih Baik (Ilmu dari Warren Buffet Orang Terkaya di dunia di bidang Investasi)


Sun, 16 Sep 2012 @12:18; 766 hits

image

Investasi Terpenting Untuk Hidup Yang Lebih Baik (Ilmu dari Warren Buffet Orang Terkaya di dunia di bidang Investasi)

 

Bpk. H.Wira Pradana,ST Makan Siang Bersama Mary Buffet


Pada tanggal 8 september 2012, Bapak H. Wira Pradana, ST mengikuti seminar investasi internasional di Singapura, dengan pembicara Mary Buffet keluarga dari Warren Buffet sebagai penulis buku best seller dunia mengenai teori-teori kesuksesan warren buffet (salah satu orang terkaya di dunia di bidang investasi).

Salah satu kesimpulan akhir dalam seminar itu, mary buffet menerangkan bahwa warren menjelaskan bahwa investasi terpenting yang membuat dia menjadi orang terkaya di dunia adalah "Invest in Yourself" yang artinya investasi pada diri sendiri untuk bisa selalu naik standart dari segi pengetahuan / ilmu, mental, dan sikap.

Dari kesimpulan itu, bisa kita ambil pelajaran bahwa pengembangan ilmu, sikap, dan mental merupakan faktor utama dalam pencapaian kesuksesan.

Mengapa investasi untuk meningkatkan ilmu, sikap, dan mental sangat penting untuk pencapaian kesuksesan ?, jawabannya : karena dalam proses pencapaian kesuksesan banyak sekali tantangan-tantangan yang dihadapi, mereka yang bisa melewati tantangan itulah yang bisa meraih kesuksesan, Berikut beberapa contoh nyata orang-orang sukses dengan tantangan yang dihadapinya :

1. Bapak Chairul Tanjung (Owner Bank Mega, Trans7, TransTV, Carrefour, Bandung Supermall, dll), Beliau awal bisnisnya di Bandung, beliau menjual kavling Villa di daerah setiabudhi Bandung. Penjualan villa tersebut sangat buruk dan bisa dibilang tidak laku dan merugi. Tetapi beliau memiliki jiwa dan pikiran yang besar, dalam kondisi seperti itu justru beliau berkata kepada pegawainya "Suatu saat saya ingin punya mall terbesar di Bandung". Dalam hati, pegawai beliau tertawa, dan berkata "proyek jual villa saja ngga laku dan gagal, kok mikir punya mall terbesar di bandung". Ternyata sekarang beliau bukan hanya punya mall terbesar, bahkan di depan mallnya berdiri 2 hotel mewah dengan Trans studio sebagai tempat hiburan keluarga terbesar di Bandung. Kesuksesan besar diawali dengan punya pikiran dan jiwa yang besar, oleh karena itu Sekolah Bisnis IMSI mengajak mahasiswanya membaca Buku "Berpikir dan Berjiwa Besar" diawal programnya.

2. Soichiro Honda (Pendiri HONDA) mengatakan, "Orang hanya melihat 1% keberhasilan saya (Perusahaan HONDA), orang tidak melihat 99% kegagalan yang saya alami".

Dan masih banyak lagi kisah-kisah orang sukses yang awalnya dari kegagalan akhirnya bangkit karena punya sikap dan mental yang positif.

Berikut Artikel yang bisa menginspirasi anda tentang Sikap yang Positif dari www.wirapradana.com :

"Sikap kita terhadap masalah, adalah masalah sebenarnya"  

"Hasil yang dahsyat, dimulai dengan memberi arti positif"

Oleh karenanya, saat ini Gis4life menjadikan program sekolah bisnis IMSI sebagai program utama dalam membantu Duta Penyelamat Bumi meraih kesuksesan.

Dalam program Sekolah Bisnis IMSI terdapat beberapa kegiatan yang menunjang proses "Invest in Yourself" (Investasi untuk pengembangan diri), jika program ini dilakukan secara konsisten dan disiplin, maka rekan-rekan Duta Penyelamat Bumi setiap hari akan memiliki kenaikan standart dalam ilmu, sikap dan mental sehingga kesuksesan tinggal menunggu waktu saja. Berikut beberapa program pengembangan diri dalam sekolah bisnis IMSI :
  1. Membaca buku 15 menit / hari (minimal) , yang kemudian 1 minggu sekali disharingkan dalam road to diamond meeting.
  2. Mendengarkan CD SIP 15 menit / hari (minimal) yang kemudian 1 minggu sekali di sharingkan dalam road to diamond meeting.
  3. ICSM , sebulan sekali kita belajar untuk meningkatkan skill bisnis kita.
  4. LC Swing, 4 bulan sekali kita belajar untuk meningkatkan kemampuan sikap dan mental kita
  5. BLS , 4 bulan sekali kita belajar dari inspirasi rekan-rekan kita yang sudah berhasil di bisnis in
Segera mendaftar secara resmi ke Sekolah Bisnis IMSI, dan dapatkan potensi total income 1 Milyard dalam 12 bulan. Sesuai yang warren buffet katakan "Invest In yourSelf".
Klik Di Link berikut ini untuk mendaftarINFO PENDAFTARAN SEKOLAH BISNIS IMSI

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel I-Gist Lainnya

Get this widget
Artikel Terkait, Blogger...